PapAn iTam

cinta itu memang indah...
cinta adalah segala-galanya
tapi cinta pada ibu bapa dan pencipta
itu lebih indah....

Tuesday, March 2, 2010

hati yang kau sakiti

jangan pernah katakan bahwa
cintamu hanya untukku
karna kini kau telah membaginya

* maafkan bila memang kini
harus kutinggalkan dirimu
karna hatiku selalu kau lukai

** tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa

reff:
ku menangis membayangkan
betapa kejamnya dirimu atas diriku
kau duakan cinta ini
kau pergi bersamanya

ku menangis melepaskan
kepergian dirimu dari sisi hidupku
harus slalu kau tahu
aku lah hati yang telah kau sakiti


ku menangis
harus slalu kau tahu
aku lah hati yang telah kau sakiti

hati yang kau sakiti-rossa

2 comments:

norashikin rahmat said...

ohh~
sila tutup telinga sbb sy nak nyanyi juga. hehe.

sue, ikin sgt suka lagu2 rossa. saaaangat!

sbb kebanyakan lagu dia mmg layan~~ (sedih2 dan menusuk2 hati..)

nursuhaila said...

besh kan lagu ni
sue kalo sakit aty sue nyanyi lagu ni r

Followers